Akhir dari BBKU III

Akhirnya tiba saatnya untuk memilih mana yang terbaik diantara peserta BBKU III. Sebenarnya ini jelas sebuah pilihan yang subjektif. Tapi toh, ada beberapa nama yang memang pantas atau layak mendapatkan yang terbaik diantara peserta-peserta lainnya.

1. Intania
Saya memang belum mengenal bahkan untuk sekedar bertegur sapa. Tapi saya memilih mbak Intan sebagai yang terbaik karena dedikasinya dan selalu konsisten untuk menulis BBKU Jilid III. Selain Levi dan Dewi, mbak Intan juga selalu menulis selama 30 hari. Sesuatu yang awesome untuk peserta yang baru pertama kali mengikuti BBKU. Selamat mbak Intan.

2. Angela Frenzia
Wah, ini orang sadis kalo nulis. Cadas, keras, dan lugas. Dari semua tulisannya saya paling suka yang ‘Ayah, Tuhan ada dimana?’. Tulisannya yang tentang kampung saru mbok dipanjangin. Kan bisa banget kalo dijadikan cerpen.

3. Maruti AHS.
Brilian. Kalo cerita bisa runtut banget. Kok bisa e mbak? Dan saya selalu menunggu tulisan-tulisanmu berikutnya lho. Menarik dan layak diikuti mbak. Apalagi tulisan tentang Jari-jari. Mantap.

4. Khak Levvis.
Wah ini junjungan saya dalam menelurkan ide. Ini orang terbuat dari linux kali yaa? Ada aja ide yang kadang susah untuk dinalar tapi kok ya blioh ini bisa memanifestasikan idenya. Tremendous human for KBM.

5. Stephanie.
Wah. Wih. Wuh. Saya ga bisa kasi komentar lagi buat tulisan yang satu ini. Cok banget dah !!!

6. Kakanda Wafiq
Kalo kakanda Wafiq memang selalu memperhatikan tulisan saya. Komentarnya itu lo menggigit dan menohok. Tapi kakanda memang orang yang paling baik dan jujur dalam mengomentari tulisan-tulisan saya. Kakanda, saya hormat padamu !!!

Leave a Reply

