Admin BBKU III

Hari ini adalah hari terakhir penyelengaraan bulan blogging KBM UGM (BBKU) jilid III. Tentu, hari terakhir biasanya menilai mana peserta yang paling favorit. Namun, kali ini berbeda. Admin tidak menyelenggarakan tema tersebut. Tema peserta favorit seperti BBKU jilid I dan jilid II. Sebaliknya admin membebaskan kami untuk menulis apapun juga. Semau kita.

Tapi, melihat grup WA, ada salah satu peserta yang mengajak beberapa teman-temannya untuk menilai admin. Saya jadi tertarik. Jarang-jarang ada yang menilai admin BBKU. Saya tak akan melakukan itu. Namun, saya akan bercerita seberapa jauh saya mengenal admin. Semoga admin tidak melaporkan saya perihal UU ITE.

Azzan Wafiq. Begitulah nama personal di WA. Saya ndak tau nama sebenarnya. Cuman saya terbiasa memanggil ia, si Wafiq.
Saya mengenal ia cukup lama. Tinggi, suka mengenakan sepatu olahraga, rambut petir, dan berwajah Kobochan. Kami adalah teman SMP di Jogjakarta. Cuman karena ia terlalu jenius, ia ditempatkan di kelas C. Sedangkan saya ditempatkan kelas J.

Sejatinya saya jarang bercakap-cakap sama dia. Itu karena kelas kami yang terlampau jauh. Aku disini dan Ia disana. Kami hanya sering bertemu saat class meeting. Tentunya olahraga futsal. Ia adalah kiper dan saya adalah penyerang. Sulit untuk menjebol gawangnya terlebih sejak SMP, tingginya keterlaluan, tangannya kepanjangan dan kakinya kelewat besar.

Itu hal yang paling saya ingat. Tak disangka, kini ia memilih KBM sebagai piilihan untuk melanjutkan hidupnya. Sebuah pilihan yang mengejutkan. Terlebih karena kecerdasannya diatas rata-rata. Sejatinya ia lebih pantas masuk ke Oxford atau Harvard. Sayang, karena tambatan hatinya masi di Jogjakarta, ia mengurungkan niatnya.

Setau saya, Wafiq dipilih menjadi admin BBKU III karena ia hyperinsomnia. Ia bisa 3 hari 3 malam tak tidur. Wedyan tenan og. Selain itu ada sedikit kolusi. Ia kenal dengan Baginda Hair, Pangeran Samid, Nenek Neli, dan The Godfather Levi. Fantastic four tersebut akhirnya yang memiliki kuasa untuk menetapkan siapa admin di BBKU III. Ini serius. Kalo tak percaya, tanyaken Wafiq.

Oh ya satu lagi. Ia adalah orang yang selalu selow. Seselow hatinya saat ini.

Advertisements

5 thoughts on “Admin BBKU III

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s