Pemenang dalam BBKU

Pertama2 aku mau ucapkan terimakasih kepada keluarga besar KBM yg telah mengajak aku untuk mengikuti bulan blogging KBM UGM. Kedua aku mau ucapkan keluarga Gazpolian yang banyak kasih ide buat menulis di BB. Hari ini semua peserta diminta admin menentukan siapa 3 pemenang dalam BB KBM jilid II.
Oleh karena itu, ijinkan aku untuk memilih yang menurutku layak mendapatkan nilai cumlaude.
1. Prochnost alias Haji Samidin. Aku banyak berutang budi sama alien ini karena rata2 ide menulisku dari dia.Lalu ada beberapa tulisanku yang memuat nama dia baik itu nama asli atau samaran. Matur sembah nuwun.
2. Azzan Wafiq alias saya bukan maling jemuran. Selain karena faktor dia satu2nya teman SMP, ya cuma dia yang menahbiskanku untuk masuk kriteria 7 lelaki rupawan di KBM walaupun aslinya aku KBM imitasi. Aku cukup terhibur dengan tulisan2nya.
3. Ilmi alias handandnotes. Dia adalah orang pertama yg follow blogku. Ah, makasi mi.Tulisannya sering menyajikan CS. Di dalam tulisan2nya seakan aku mendapatkan pengetahuan baru.

Untuk penghargaan yang terbaik, aku tujukan kepada sodara Restu Ismoyo Aji yang telah membuat malam semakin tertawa karena coretan2nya. Sungguh imajinasi yang luar biasa sodara. Pokoke sampean pancen ngeten *kasi jempol*.

Sekian.

Leave a Reply

