Sebut saja Kubik Berjalan

Kubik berjalan adalah suatu nama yang diharapkan penuh arti. Aku memilih nama kubik berjalan bukanlah tanpa suatu sebab. Ihwal pemilihan kata ini berasal dari ketika aku melihat kotak warna-warni yang biasanya disebut sebagai kubik. Menurut aku, permainan kubik membuat otak manusia terus berpikir sambil berjalan. Tidak semua orang mampu bermain kubik karena permainan ini membutuhkan keterampilan khusus dan konsentrasi tinggi. Aku tidak pernah mampu menyelesaikan kubik dengan baik. Paling banter       ya hanya menampilkan satu sisi yang seragam. Untuk satu sisi, aku membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam. Andaikan membuatnya menjadi 6 sisi mungkin aku membutuhkan waktu berjam-jam lamanya.

Awal bulan Oktober 2015, beberapa temanku mengajak aku untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang diberi nama Bulan Blogging KBM. Setiap orang diwajibkan memiliki blog seperti blogspot, wordpress, tumblr, atau semacamnya. Karena aku belum punya blog, aku disarankan temanku (Hair dan Djarwok) untuk menggunakan wordpress. Demi mengabadikan permainan tersulit yang pernah aku mainkan maka aku memberi nama blog berjudul kubikberjalan.wordpress.com . Aku memberi nama tersebut dengan harapan aku mampu mentransformasikan permainan kubik menjadi bermacam-macam tulisan yang enak dan nyaman untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

