Grogi

Setiap orang tentunya pernah merasakan grogi apapun bentuknya. Contohnya, seperti saya yang tadi sore grogi karena harus melawan Sang Juara bertahan dalam turnamen bulutangkis. Tentu saja hasilnya mudah ditebak, saya kalah. Hahaha. Contoh lain adalah teman saya yang bernama si Ndut. Dia grogi bahkan sampe harus BAB sebanyak 6x sebelum memasuki ruang sidang skripsi. Ada lagi temen saya yang bernama Kribo yang harus c*li sebelum pertandingan futsal. Dan yang paling unik adalah temen saya yang bernama Djarwok yang selalu mengusap~usap rambutnya jika dirinya grogi untuk bertemu seorang wanita. Grogi adalah sifat yang wajar. Kalo anda tidak pernah grogi berarti anda ga normal. Kalo anda ga normal berarti anda tidak waras. Kalo anda tidak waras berarti anda termasuk alien dari planet Kiripton. Saran saya, anda harus grogi supaya anda bisa dikatakan normal. Karena grogi adalah alasan anda pernah merasakan jatuh cinta.

Leave a Reply

